Kamis, 10 April 2008

Berlusconi Ngotot Datangkan Sheva

Berlusconi Ngotot Datangkan Sheva

Berlusconi akan mencoba menduetkan Sheva dengan Drogba, dengan Ronaldinho berdiri di belakang keduanya.

Meski ditentang fans garis keras I Rossoneri, dan ditolak pelatih Carlo Ancelotti, presiden Silvio Berlusconi berkeras akan menjalankan niatnya mendapatkan kembali Andriy Shevchenko dari Chelsea. Sang presiden berharap usaha ini berhasil.

''Saya sedang mencoba membawa kembali Sheva. Ada peluang usaha ini akan berhasil,'' ujar Berlusconi.

Ancelotti menyatakan tidak menginginkan Sheva kembali ke San Siro. Mayoritas fans juga telah menggelar aksi protes ketika Milan mengalahkan Cagliari, pekan lalu. Menurut fans, kehadiran Sheva hanya akan mengisi slot pemain non-Uni Eropa, dan Milan tidak akan memiliki kesempatan mendatangkan pemain muda berbakat dari Amerika Latin.

Berlusconi tidak peduli. Baginya, Sheva adalah segalanya. Pemain asal Ukraina usia 31 tahun itu telah dianggap anak oleh sang presiden. Bahkan Berlusconi berniat menduetkan Sheva dengan Didier Drogba. Di Chelsea, duet Drogba dan Sheva relatif tidak produktif.

Sejak pindah ke Stamford Bridge dengan harga 30 juta pounds, Sheva gagal memperlihatkan produktivitasnya. Ia diberi banyak kesempatan bermain, tapi hanya sedikit gol yang bisa dibuat. Belakangan, Sheva tidak banyak bermain karena pelatih Avram Grant memiliki banyak striker.

Selain ingin memboyong Sheva, Berlusconi juga akan berupaya mendapatkan Ronaldinho dari Barcelona. Berlusconi mengatakan Ronaldinho sangat ingin bermain di San Siro.

Tidak ada komentar: