Kamis, 10 April 2008

Berbatov Tergiur ke AC Milan

Berbatov Tergiur ke AC Milan

Berbatov memperkirakan akan ada banyak spekulasi tentang dirinya pada akhir musim.

Dimitar Berbatov, striker asal Bulgaria di lini depan Tottenham Hotspurs, membuat pernyataan sensasional. ''Jika ada pembicaraan dengan AC Milan, saya akan sangat tergoda untuk menerima tawarannya,'' ujar pemain yang kerap menjadi sasaran spekulasi media massa itu.

Sepanjang Januari lalu, atau ketika pasar transfer kedua berlangsung, Berbatov dikaitkan dengan banyak klub di La Liga atau Seri A, yang membuat manajemen Tottenhan Hotspurs kelabakan mengantisipasinya. Berbatov beberapa kali membantah, dan menyatakan masih akan menjadi bagian Spurs pada musim mendatang.

Namun setelah Spurs kesulitan mencapai level terhormat, Berbatov mulai terganggu dengan semua rumors yang mengaitkan dirinya dengan klub-klub besar. ''Kepala saya akan mendidih lagi, sehubungan kian dekatnya akhir musim,'' ujar Berbatov. ''Akan ada banyak spekulasi tentang diri saya, dan saya tahu berapa harga yang diinginkan Spurs untuk melepas saya. Namun saya tidak akan memberi tahu siapa pun.''

Berbatov tidak ingin merusak hubungannya dengan Juande Ramos, dan manajemen Spurs. Meski demikian ia akan sangat senang jika AC Milan menghubungi Spurs, dan membicarakan kepindahan dirinya ke San Siro.

Tidak ada komentar: